Recent Posts
0 komentar

Film pacar hantu perawan 2011

Pacar hantu perawan 2011 :

VICKY (Vicky Vette), MANDY (Dewi Perssik), dan MISA (Misa Campo), adalah kakak beradik sekandung. Suatu hari Mandy yang sedang jenuh pergi berwisata dengan sahabat sekaligus managernya JOYCE (Natha Narita), dan pacarnya ALEX (Rafi Cinoun), ke sebuah hutan yang asri. Tempat itu dijuluki Hutan Jodoh, karena memiliki pancuran yang konon bisa memperekat jodoh. Siapa yang pernah mandi di pancuran air itu akan cepat mendapat jodoh.

Joyce sendiri merasa menemukan Alex setelah melakukan ritual mandi di tempat itu.
Mandy tidak percaya hal-hal takhyul seperti itu. Ia pun mandi di pancuran itu tanpa pretensi ritual mencari jodoh. Tapi, ketika mengitari hutan sekitar tempat mereka camping, Mandy ketemu dan berkenalan dengan ROMY (Jonathan Frizzy). Mereka saling terpikat dan jatuh cinta.

     Untuk mendapatkan keterangan tentang gambar (download) ini anda harus klik tombol button di bawah. Anda akan di bawa ke halaman uraian yang akan anda download.Kalau anda diminta untuk reg/daftar,daftar saja-gratis kok... Silahkan berangkat >
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut kehalaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana