Recent Posts
0 komentar

Gratis Video Naruto Shippuden Episode 328

Naruto Shippuden Episode 328 Subtitle Indonesia

Gratis Video Naruto Shippuden Episode 328

Kyuubi terlibat perdebatan dengan Naruto. Perdebatan mengenai apakah Naruto memang benar-benar bias menghapus kebencian di muka bumi ini. Dengan semangat,Naruto yakin akan usahanya membuat perdamaian di muka bumi ini.

Di tim lain tepatnya tim medis juga bersiap menuju lokasi Naruto dan Bee untuk bantuan. Sementara Naruto dan Yonbi merencanakan tentang penyelamatan Yonbi dari rantai cakra yang dipasang Tobi. Setelah Naruto keluar dari tubuh Yonbi,dia pun langsung mencari letak besi hitam yang digunakan untuk mengendalikan Bijuu. Segala usaha dilakukan demi mencabut besi hitam itu. Dan akhirnya,besi hitam itupun berhasil dicabut.

     Untuk mendapatkan keterangan tentang gambar (download) ini anda harus klik tombol button di bawah. Anda akan di bawa ke halaman uraian yang akan anda download.Kalau anda diminta untuk reg/daftar,daftar saja-gratis kok... Silahkan berangkat >
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana