Recent Posts
0 komentar

Aplikasi TEXT BLOCKER/SMS BLOCKER

TEXT BLOCKER/SMS BLOCKER

Aplikasi TEXT BLOCKER/SMS BLOCKER

Banyaknya konten sms sekarang ini yang membuat kita kesal. Mulai dari sms “mama minta pulsa”,hingga sms KTA yang,bahkan sampai dengan sms yang berisikan konten-konten yang bisa menyedot pulsa dan tidak diketahui ujung siapa pengirimnya. Kini hadir sebuah aplikasi yang bisa menghilangkan semuanya itu. Khusus bagi pengguna BlackBerry tentunya.Aplikasi itu diberi nama Text Blocker,yang bisa menghentikan sms-sms yang tidak diinginkan masuk kedalam perangkat BlackBerry kita.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini adalah kita bisa memblok semua sms yang tida diinginkan. Otomatis enable atau disable blok untuk sms. Notifikasi yang memberitahukan kepada kita bahwa ada sebuah sms yang sudah diblock,pengguna bisa menggunakan sebuah password untuk mencegah akses pesan yang masuk,reply otomatis terhadap pesan yang sudah diblok dan lain-lain.

Bagi kamu yang ingin melindungi BlackBerry dari pesan-pesan yang tidak diinginkan isa menggunakannya dengan syarat,harus menggunakan OS 5.0 ke atas.

     Untuk mendapatkan keterangan tentang gambar (download) ini anda harus klik tombol button di bawah. Anda akan di bawa ke halaman uraian yang akan anda download.Kalau anda diminta untuk reg/daftar,daftar saja-gratis kok..Jangan lupa setelah daftar untuk cek INBOX eMail anda,untuk bila diperlukan verifikasi. Silahkan berangkat lihat langkahnya download-nya>
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana