Recent Posts
0 komentar

Gratis MP3 Ceramah K. H Jujun Junaedi Tentang Nikah

Ceramah K. H Jujun Junaedi Tentang Nikah

Gratis MP3 Ceramah K. H Jujun Junaedi Tentang Nikah

KH. Jujun Junaedi adalah seorang da’i kondang asal Garut,Jawa Barat. Sejak usianya baru empat tahun,Jujun telah mulai menapaki karirnya sebagai seorang ‘Ajengan Cilik’. Bahkan cerita tentang lahirnya mubaligh cilik,sempat menggegerkan tatar Pasundan.

Sekitar tahun 1970-an,nama Jujun telah menarik perhatian umat Islam. Gebrakannya cukup berhasil. Sehingga pada waktu itu,banyak masyarakat yang membicarakan Jujun sebagai ‘anak ajaib’.

Dakwah-dakwah KH. Jujun Junaedi yang unik  sangat digemari masyarakat,terutama orang Sunda. Ciri khas-nya tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan mubalig lainnya. Selain ceramahnya yang selalu menggunakan media bahasa Sunda,Jujun pun sangat pandai membuat guyonnan yang menyegarkan.

     Untuk mendapatkan keterangan tentang gambar (download) ini anda harus klik tombol button di bawah. Anda akan di bawa ke halaman uraian yang akan anda download.Kalau anda diminta untuk reg/daftar,daftar saja-gratis kok..Jangan lupa setelah daftar untuk cek INBOX eMail anda,untuk bila diperlukan verifikasi. Silahkan berangkat dapatkan link download-nya>
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana