Recent Posts
0 komentar

Gratis Video Naruto Shippuuden Episode 097 dan 311

Naruto Shippuuden Episode 097 & 311 Subtitle Indonesia

Gratis Video Naruto Shippuuden Episode 097 dan 311

Naruto Shippuuden Episode 097 - "Persimpangan Refleksi yang Menarik"
Serangga milik Shino yang telah mengkristal diteliti di lab Konoha. Hal ini mengingatkan Hokage ke-5 tentang rumor pengguna elemen kristal. Tim bnatuan datang ke lokasi. Namun tidak melihat tanda yang ditinggalkan tim pengintai. Kapten Yamato meminta Sai untuk memeriksa lokasi dari udara.

Sementara di tempat lain, Guren menyiapkan penghalang dari kristal buatannya. Hal itu menyebabkan serangga Shino kebingungan dan penglihatan Byakugan dari Hinata memperlihatkan adanya banyak bayangan dari mereka seolah cahaya terbias. Guren bergerak menyerang anggota tim pengintai terutama Kakashi. Dalam pertarungan 1 lawan 1, akhirnya Hinata tertangkap terpenjara dalam kristal. Sementara tim bantuan tiba di dinding penghalang dan sukses menghancurkannya.

Link Download : http://adf.ly/XQKdK

Naruto Shippuuden Episode 311 - "Prolog dari Road To Ninja"
Di episode kali ini ceritanya masih berupa pengisi. Namun yang spesial adalah pada episode kali ini,bercerita tentang malam sebelum kisah Road to Ninja. Road to Ninja adalah film layar lebar terbaru Naruto Shippuden.

Kisah naruto shippuuden 311 sebagai berikut. Semua sedang menikmati masa libur tidak menjalankan misi. Karena bosan Naruto bermain kartu sendiri dengan bunshinnya. Sementara Sakura juga jenuh di dalam rumah dan ingin keluar rumah. Untung ada Lee yang berkunjung sehingga Sakura bisa punya alasan untuk keluar. Lee lanjut ke rumah Naruto,saat di sana dia melihat teman lainnya sedang melintas dan mengajak ke pemandian umum. Lee terakhir datang ke pemandian umum karena ingin berlatih dulu. Saat mencapai atap pemandian umum, Lee tak sengaja terpeleset dan jatuh ke area pemandian wanita. Sakura dan lainnya pun berteriak dan berusaha memukul Lee. Lee yang tersudutkan langsung lari keluar pemandian umum dan dikejar semua orang.

Ino ingin memukul Lee namn dicegah Naruto. Naruto berbalik arah dan semua terkejut karena "penyangga dada" milik Sakura tidak sengaja tersangkut lipatan handuk yang dipakai Naruto. Sakura marah dan langsung menghajar Naruto. Naruto meratapi nasibnya di rumah,tak lama kemudian semua teman laki-lakinya datang untuk menghibur. Hari sudah malam dan mereka pun pamit pulang pada Naruto.

Link Download : http://adf.ly/XQKlk
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana