Recent Posts
4 komentar

Gratis Software Penghasil uang

Software ini adalah freeware (gartis). Anda hanya perlu download 1x saja,lalu Instal Software,lalu aktifkan software itu dan Di Bayar,selebihnya anda tidak perlu berbuat apa-apa selain mengaktifkan kembali bila software telah non aktif. Apa mungkin?,yah begitu adanya. Saya sudah 2 kali dapat bayaran dari situs ini.

Seperti biasa,anda harus sudah punya paypal /bila belum buat dulu gratis (satu-satunya alat pembayaran paypal (verifikasi) yang di sediakan untuk situs ini). Lalu :

1. Anda daftar di sini.

2. Waktu mengisi data pendaftaran anda harus memperhatikan bahwa anda harus memasukkan nama refferer anda 'fankseng' (tanpa tanda petik) di kolom refferer.

3. Setelah pengisian data komplit dan dan pendaftaran telah dikirimkan,silahkan cek email masuk atau spam,di email yang anda pakai buat mendaftar,dan klik link verifikasi pendaftaran yang ada di email itu. Bila sudah berarti anda telah benar jadi anggota.

4. Download sofware di halaman situs itu (tiap halaman ada link untuk download),lalu instal di laptop/pc anda. Ikuti intruksinya. Kemudian akan muncul konfigurasi akun (untuk aktif software itu anda harus memasukkan nama pengguna anda waktu mendaftar dan password nya):


Yang perlu diperhatikan saat ini muncul hanya mengisi User Name anda saja. Lalu klik save dan selesai.

Selanjutnya anda hanya perlu banyak-banyak mengktifkannya,makin sering aktif makin baik,plus sambung ke internet yah. Tunggu sampai akun anda jadi AKTIF seperti gambar di bawah :

Gratis Software Penghasil uang

Perhatikan:
1. User Name : Sesuai dengan user name anda waktu daftar.
2. Machine Name : Otomatis terisi sesuai dengan nama perangkat anda3.
3. Account Status : Ini adalah tanda kalau akun sudah berstatus aktif,otomatis akan seperti itu.
4. Earning : Adalah jumlah semua hasil yang sudah pernah dikirim. Gambar di atas menunjukan $11 lebih. Itu adalah yang pernah saya terima lewat paypal, 2x pengiriman.

Akun saya dari pending hingga aktif hanya sekitar 14 hari.

TIPS : Software ini bisa anda pasang banyak-banyak hanya dengan 1 akun namun buka dalam 1 pc/laptop. Maka bila anda punya laptop/pc lebih dari 1,anda bisa menginstal software ini masing-masing dan gunakan 1 akun anda,artinya penghasilan anda akan lebih cepat. Maka bagi pemilik warnet dengan kompi banyak rugi kalau tidak ambil bagian.

Ingat yah,daftar lewat sini,dan bagi anda yang mau ambil bagian saat mengisi kolom pendaftaran masukkan nama 'fankseng' pada kolom refferer. Terima kasih !

 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

UPDATE : SUDAH TUTUP SEKARANG.......

4 komentar:

Bisnis mengatakan...

Daftar dan Download APLIKASI DI PC/LAPTOP Nikmati Hasil Dollarnya.....

https://earnmoney.network/get-paid/?today=GO:2929

Eko mengatakan...

Sory nih benaren apa penipuan?

Unknown mengatakan...

Saya tidak mengerti caranya
Tolong dong

Unknown mengatakan...

Bisa g share pakai wa,sy gaptep nih

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana