Recent Posts
0 komentar

Gratis Video Naruto Shippuuden Episode 092, 093, 094, 095 dan 096

Naruto Shippuuden Episode 092, 093, 094, 095 dan 096 Subtitle Indonesia

Gratis Video Naruto Shippuuden Episode 092, 093, 094, 095 dan 096

Naruto Shippuuden Episode 092 - "Menghadapi"
Kabuto dan Yukimaru menuju danau tempat Bijuu ekor tiga berada. Kabuto mengujicoba pil spesial buatannya untuk mengeluarkan kekuatan dari Yukimaru untuk mengendalikan Bijuu. Sementara di tempat latihan Naruto, antara Gamariki dan Naruto terus cekcok karen belum menemukan keserasian waktu di antara mereka. Oleh karen itu, Naruto memanggil Gamakichi dan Gamatatsu untuk berlatih bersama. Saat istirahat Naruto melihat sosok Yukimaru di pemandian air panas. Di persembunyian Orochimaru, Guren melihat sosok Sasuke. Di tempat lain tim pencari beristirahat sambil membuat taktik.
Link Download : http://adf.ly/XQ0dq

Naruto Shippuuden Episode 093 - "Menghubungkan Hati"
Naruto melanjutkan latihannya bersama Gamakichi dan Gamatatsu. Sedikit demi sedikit Naruto dapat menyelaraskan gerakan dan pikirannya dengan Gamakichi. Sementara itu Jiraiya pergi melanjutkan penyelidikan tentang Akatsuki. Sementara tim pencari masih terus berusaha mengumpulkan informasi keberadaan persembunyian Orochimaru. Naruto kembali ke desa untuk melanjutkan latihannya.
Link Download : http://adf.ly/XQ0j3

Naruto Shippuuden Episode 094 - "Malam yang Hujan"
Di persembunyian Orochimaru, Kabuto meminta Guren untuk menjaga Yukimaru. Lantas Guren mengajak Yukimaru bersamanya. Sementara Shino sibuk mencari serangganya yang masih hidup terhadap jutsu musuh untuk dikembangbiakkan agar kebal terhadap jutsu itu. Naruto juga masih sibuk dengan latihannya bersama Gamakichi dan Gamatatsu. Di tengah perjalanan Yukimaru jatuh sakit dan akhirnya mereka berdua beristirahat di sebuah rumah kosong. Setelah sembuh, Yukimaru dan Guren melanjutkan perjalanan.
Link Download : http://adf.ly/XQ0n6

Naruto Shippuuden Episode 095 - "Dua Mantra"
Naruto masih dalam latihan bersama Gamakichi dan Gamatatsu. Sementara Yukimaru dan Guren sampai di tempat para mantan tahanan yang kini jadi pengikut Orochimaru bersembunyi. Sedangkan tim pencari terus mengumpulkan informasi mengenai persembunyian Orochimaru. Di Desa Konoha tim Kakashi siap berangkat untuk membantu tim pencari. Kakashi, Kiba, dan Hinata teus bergerak mendekati musuh.
Link Download : http://adf.ly/XQ0s8

Naruto Shippuuden Episode 096 - "Musuh yang tak Terlihat"
Tim Kakashi bergerak meninggalkan Desa Konoha. Sedangkan tim pencari sedang bertempur dengan pengikut Guren. Mereka bertempur dalam asap pekat. Dan ini adalah taktik dari pengikut Guren agar mereka dapat menghilang dalam asap. Dalam pertempura itu Hinata terluka. Lantas Kiba menemukan siasat agar asap itu menghilang yaitu dengan menebang pepohonan di sekitar asap.
Link Download : http://adf.ly/XQ0xQ

 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana