Recent Posts
0 komentar

Video Gratis Naruto Shippuuden Episode 083,84,85,86,87

Naruto Shippuuden Episode 083,84,85,86,87 Subtitle Indonesia

Video Gratis Naruto Shippuuden Episode 083,84,85,86,87

Naruto Shippuuden Episode 083 - "Mengunci Target"
Hokage ke-5 berencana mengirim tim 7 sebagai bantuan untuk tim 10. Namun bila Naruto belum siap, maka akan digantikan tim lain. Oleh karenanya, Hokage ke-5 memerintahkan Sakura untuk memberitahu Naruto dan Kapten Yamato tentang rencana itu. Mendengar itu, Naruto langsung meneruskan latihannya. Sementara tim 10 mematangkan rencana menghadapi Hidan dan Kakuzu. Akhirnya tim 10 bertemu Hidan dan Kakuyu. Mereka pun langsung terlibat dalam pertempuran.
Link Download : http://adf.ly/XQL1X

Naruto Shippuuden Episode 084 - "Kemampuan Kakuzu"
Tim 10 masih dalam suasana bertempur dengan Hidan dan Kakuzu. Hidan tertangkap jurus bayangan Shikamaru sedangkan Kakuzu berhasil dibunuh Kakashi. Kakashi pun beralih ke arah Hidan untuk membunuhnya. Namun tiba-tiba Kakuzu bangkit dan menendang Kakashi. Tim 10 terperangah melihat Kakuzu dapat bangkit lagi. Kakuzu lantas menyerang tim 10. Tim 10 kewalahan melawan Kakuzu.
Link Download : http://adf.ly/XQL97

Naruto Shippuuden Episode 085 - "Rahasia yang Menakutkan"
Pertempuran tim 10 dengan Hidan dan Kakuzu berlanjut. Tim 10 terdesak dan akhirnya mundur menjauh dari Hidan dan Kakuzu. Shikamaru pun membuat rencana baru. Shikamaru ingin melawan Hidan sendirian sementara Kakuzu diserahkan ke Kakashi. Hidan berhasil ditangkap Shikamaru dengan jurus bayangannya. Dia langsung membawa Hidan ke tengah hutan.
Di tengah hutan ini Shikamaru bertarung kembali setelah jurus bayangannya terlepas. Hidan berhasil membuat luka Shikamaru. Hidan pun langsung melakukan ritualnya. Dia bersiap menusukkan tombaknya ke arah jantungnya. Shikamaru berkeringat melihat apa yang akan terjadi pada dirinya.
Link Download : http://adf.ly/XQLHP

Naruto Shippuuden Episode 086-087
"Tekad Api Konoha Dilewati dan Teknik Baru Yondaime Pecah"
Kakashi terus bertempur dengan Kakuzu. Dan akhirnya Kakashi dapat dipojokkan oeh Kakuzu. Sementara Hidan sudah menusukkan tombaknya ke jantungnya sendiri. Shikamaru pun tersungkur karena itu. Namun Kakuzu juga merasa jantungnya telah kena tusukan. Hidan gembira karena merasa telah dapat mengalahkan Shikamaru.Tak disangka Shikamaru bangkit lagi dan menyerang Hidan. Shikamaru menjelaskan bahwa darah itu adalah milik Kakuzu. Kakuzu pun mati tersungkur.

Namun topeng boneka Kakuzu masih hidup dan menyerang Kakashi, Ino, dan Chouji. Dan salah satunya masuk kembali ke tubuh Kakuzu sehingga Kakuzu hidup kembali. Kakuzu pun marah, dia berhasil mengikat ketiganya dan menyerangnya. Namun bantuan dari Naruto dan lainnya pun datang menolong. Sekarang Naruto yang berhadapan dengan Kakuzu, sementara Sakura dan Sai pergi ke arah Shikamaru. Sementara Shikamaru tenaganya semakin melemah. Namun dia punya siasat lain menghadapi Hidan yaitu sebuah lubang jebakan. Naruto pun bersiap menyerang Kakuzu dengan teknik barunya.
Link Download : http://adf.ly/XQLTa

 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana