Recent Posts
0 komentar

Naruto Shippuuden Episode ke 089, 090, 091, 308,309

Naruto Shippuuden Ep 089, 090, 091, 308 & 309 Subtitle Indonesia

Naruto Shippuuden Episode ke 089, 090, 091, 308,309

Naruto Shippuuden Episode 089 - "Harga Sebuah Kekuatan"
Naruto berhasil mengalahkan Kakuzu. Dia tampah lelah dan diobati Ino. Dengan sentuhan terakhir Kakashi,Kakuzu akhirnya mati dan mayatnya pun dibawa ke Desa Konoha untuk diotopsi. Sesampainya di Konoha, mereka lantas melapor ke Hokage ke-5. Sementara Naruto dirawat di rumah sakit karena cidera lengannya. Dari hasil otopsi, Hokage ke-5 menyaran ke Kakashi dan Kapten Yamato agar Naruto tidak menggunakan Rasen Shuriken lagi.

Link Download : http://adf.ly/XPnuD

Naruto Shippuuden Episode 090 - "Ketetapan Hati Seorang Shinobi"
Hokage ke-5 menerima pesan yang dikirim ANBU yang telah mati. Hokage ke-5 pun memerintahkan tim pencari untuk mencari jejak persembunyian Orochimaru. Sementara Kabuto dan Guren sedang menyeleksi tawanan untuk dijadikan pengikut Orochimaru. Di desa,tim Kakashi sedang asyik makan ramen. Di sana mereka bertemu dengan Jiraiya. Kakashi dan tim pengintai yaitu Shino,Kiba,dan Hinata siap berangkat menuju tempat yang diduga persembunyian Orochimaru.

Link Download : http://adf.ly/XPo18

Naruto Shippuuden Episode 091 - "Persembunyian Orochimaru Ditemukan"
Pertarungan dalam tahanan Orochimaru berlanjut. Dan tersisa beberapa orang yang masih bertahan sampai akhir. Sementara di pemandian air panas Jiraiya dan Naruto melepas lelah dari perjalanan mereka untuk latihan Naruto. Di tempat lain tim pengintai Kakashi dan lainnya sedang dalam perjalanan juga. Mereka sampai di tempat para tawanan Orochimaru saling bertempur satu sama lain.

Bebarapa tahanan Orochimaru yang berhasil bertahan sampai akhir ada yang membelot karena ingin bebas. Namun mereka tidak apa-apanya bagi Guren. Di tempat latihan Naruto,Naruto berlatih Ninjutsu kolaborasi dengan katak. Dia berlatih bersama katak yang bernama Gamariki.

Link Download : http://adf.ly/XPo6d

Naruto Shippuuden Episode 308 - "Malam Bulan Sabit"
Sakura dan lainnya segera mengejar Hayate dan teman Edo Tensei lainnya. Dengan cepat mereka berhasil mengejar musuh dan langsung bertarung. Satu persatu musuh Edo Tensei berhasil disegel dan tinggal Hayate. Dan giliran Yugao yang berhadapan dengan Hayate. Namun Yugou masih ragu akan lawannya yaitu Hayate karena Hayate adalah kekasihnya dulu. Hayate pun akhirnya pergi meninggalkan Sakuran dan lainnya.

Lantas Yugou menceritakan kisahya bersama Hayate kepada Sakura. Sehabis bercerita,Sakura dan Yugou pun mengejar Hayate. Sakura yang tiba terlebih dahulu langsung bertarung dengan Hayate. Dilanjutkan dengan Yugou bertarung dengan Hayate. Pertarungan akhirnya dimenangkan Yugou dan Hayate langsung disegel.

Link Download : http://adf.ly/XQ01m

Naruto Shippuuden Episode 309 - "Misi Rank A: Perang Makanan"
Naruto bertemu dengan pasukan aliansi di perjalanannya. Di situ dia mengenal sosok Edo Tensei yaitu Tatewaki. Sehingga Naruto teringat misinya bersama tim 10 saat bertemu Tatewaki. Tim 10 dan ditambah Naruto mendapat misi ke negeri tetangga untuk menculik kembali pangeran Negara Api di sebuah kastil.

Mereka akhirnya berangkat ke kastil dan sesampainya di sana mereka menusun strategi. Chouji dan Naruto dipercaya untuk menyamar mengikuti lomba makan. Tahap demi tahap seleksi mereka lalui. Dan pada akhirnya mereka bersiap untuk menculik kembali pangeran. Ino bertugas menggiring pangeran ke tempat sepi dan kemudian Shikamaru dan Naruto menjemput pangeran. Naruto kemudian mengubah dirinya menjadi pangeran dan bergegas ke arena pertandingan makan. Dan akhirnya dipertandingan itu Chouji juara ke-2.

Link Download : http://adf.ly/XQ0Op

 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana