Recent Posts
1 komentar

Cara Dapatkan Jutaan Trafik Gratis Dan Uang

Bagaimana mendapat trafik gratis,juga berkesempatan dapat uang?. Bagi anda yang punya blog atau pun tidak,tak menghalangi anda untuk bergabung dalam sistem ini. Sistem ini sangat mudah dan sederhana namun bila anda mampu memanfaatkanya anda akan bisa mendatangkan jutaan trafik untuk link atau banner anda yang anda pasang. Ini menerima member dari seluruh dunia dan daftar gratis.

1. Iklan link anda.
Cara ini adalah,bila anda sudah mendaftar,maka anda akan memiliki link khusus untuk halaman anda dengan menggunakan ID unik keanggotaan anda. Seperti gambar di bawah ;

Iklan link anda.

~ Dan pada halaman ini link anda (yang sudah anda submit) akan selalu tampil pada no 1 di antara 5 link lainnya. 

~ Bila ada yang mendaftar lewat halaman link ID anda maka link anda akan otomatis ada pada urutan nomer 2 pada halaman ID downline anda di level 2 ini. Ini berlaku sampai level 6.

Pada level 3 link anda akan ada no urut no 3,begitu seterusnya sampai level 6. Daftar DI SINI segera.

Kalau sudah daftar segera pasang link anda dengan mengklik link di samping kiri manage link. Setelah anda login ke member area.

2. Pasang Link Banner anda.
Cara ini adalah sama kerjanya dengan yang di atas,hanya di sini yang anda pasang adalah banner iklan,dan untuk anggota gratis dapat mensubmit 3 banner iklan anda.

Pasang Link Banner anda

Pada iklan banner ini anda dapat mendaftar langsung dengan link INI,atau anda juga bisa mendaftar dengan satu akun,namun harus melalui halaman/atau bila anda sudah terdaftar di no 1 di atas. 

Dan untuk sistem iklan banner ini anda berkesempatan dapat uang $10 bila ada pengiklan yang masuk lewat link ID anda,lumayan kan,siapa yang bisa menduga?!. 

Kalau sudah daftar segera pasang link anda dengan mengklik link di sampaing kiri Manage BannerSetelah anda login ke member area.

NB : Sistem ini rahasianya adalah,agar trafik mengalir seperti sunami,yaitu anda dianjurkan harus dapat mengumpulkan minimal 6 orang aktif,untuk jaga-jaga minimalnya 10 orang. Sistem ini akan sangat luar biasa bila anda mampu menguasainya,silahkan kalkulasikan sendiri berapa trafik yang akan anda dapat bila anda dapat menyempurnakan dengan 6 downline aktif. Karena tiap anggota baru yang akan daftar wajib mengklik link-link tersebut.

Maka untuk masalah per gratisan begini,dengan adanya sedikit syarat untuk mendapatka 6 orang adalah bukan harga,tapi memang tiap sesuatu harus ada upayanya,setujuuuuuu....!. Silahkan manfaatkan jangan ketinggalan.......... Anda dapat memasang link blog anda atau link affiliasi/banner anda apa saja.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ini mdah dan simple gan
uangnya juga lumyan
gak butuh keahlian khusus
https://trafficmonsoon.com/?ref=dayuilham

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana