Recent Posts
0 komentar

Membuat Blog,Hosting Gratis dan Uang

Ini adalah hal yang sangat direkomendasikan buat para blogger atau bagi anda yang ingin nge-blog. Karena memang tak bisa terpisahkan blog dengan hosting dan domain,kalau tak ada hosting dan domain artinya tak ada blog/web. Baik yang berbayar atau gratis.

Bagi anda yang sudah terjun ke dunia blogger sudahlah tidak asing lagi untuk mengenal blogspot,layanan web hosting gratis paling mudah dijalankan (meski belum memberi kebebasan penuh). Dan juga wordpress agak sedikit rumit serta untuk hosting gartisnya sangat terbatas memberikan layananya,namun wordpress memang lebih banyak digunakan untuk blog bisnis online,dan yang lainya yang kurang terkenal.

Tapi pada akhirnya,seorang blogger pada umumnya termasuk saya,lama-lama akan muncul rasa ingin bebas dalam arti ingin punya web blog sendiri,bebas mengelola sendiri tidak selalu terikat oleh sarana terbatas yang di sediakan gratisan. Inilah pentingnya anda mengenalkan diri untuk mencoba menggunakan hosting gratis lain namun meski gratis memberi kebesan penuh pada anda untuk mengatur blog anda sendiri.

Inilah layanan hosting gratis yang paling handal sampai saat ini dari Indonesia tanpa embel-embel iklan,gratis benar-benar gratis. Terutama ini saya sarankan sekali bagi para pengguna wordpress untuk menggunakan layanan ini karena sangat mudah membuatnya.

Membuat Blog,Hosting Gratis dan Uang

Anda harus mencoba bila ingin merasakan dan belajar sedikit demi sedikit tentang hosting,karena selain itu pula dengan menggunakan layanan ini anda berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah dan 1 juta uang kontan,menarik bukan?.

Dengan cara:
1. Setelah anda mendaftar dan login ke kontrol panel anda,silahkan anda instal wordpress sebagai blog anda. Maka anda akan punya blog wordpress namun dengan hosting luar wordpress.

2. Raih kesempatan puluhan hadiah dengan cara menawarkan layanan tersebut pada orang lain untuk menggunakannya,dengan jumlah mulai dari 3 pengguna aktif yang dapat anda bawa,maka anda sudah berhak mendapatkan hadiah 1 tahun hosting berbayar,dan hadiah lainnya yang tentu menarik seperti domain premium gratis dan lain-lain sampai 1 juta uang kontan.

3. Kelola blog anda dan jaga minimalnya dalam 1 bulanya harus memiliki pengunjung 3 orang,agar terhitung blog anda dianggap aktif (maka akan dapat eksis selamanya). Ini syarat yang mudah bila anda memang ingin nge-blog.

Bagaimana,anda tertarik?,bila iya silahkan langsung menuju TKP di sini. Lagi pula layanan ini menggunakan bahasa Indonesia jadi anda akan lebih mudah mengikuti panduannya. Semoga manfaat bagi anda.
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana