Recent Posts
0 komentar

Tips Cepat Dapat Baca Alqur'an

Untuk dapat cepat menguasai pembacaan Alqur'an syarat utamanya adalah kemauan yang kuat yang lahir karena merasa wajib bisa bagi orang Islam. Selanjutnya adalah sarana pendukung pelaksanaan.

Nah,sekarang ada rasa bersalah tidak anda sebagai orang Islam sampai tak mampu membaca Alqur'an???. Kalau ada,maka tak ada jalan buntu bagi anda dan tak ada kata terlambat untuk belajar.

Bos,saya ingin bisa dapat baca Alqur'an,tapi saya tak menemukan Guru (ah masa,,,?),atau saya malu sudah besar/tua baru mau mengaji?. Tak masalah....yang penting maunya kuat. Padahal kalau mau mengaji langsung dengan USTAD biasanya banyak jalan dan biasanya gratis (betul tidak?). Lain halnya kalau mau memulai dulu belajar lewat buku panduan atau CD (video) panduan,yang begini anda harus bermodal karena harus beli buku atau CD itu. 

Apa ada yang jual murah panduan berupa CD Video lengkap dengan teknik mantap?. Sepertinya ada,untuk ini anda boleh lihat informasinya DI SINI.

Tapi kok mahal BOS?. Yang murah malah gratis anda harus telaten mencari guru langsung dan rajin berangkat Mengaji. Bagaimana?. Sekarang selanjutnya adalah panggilan hati (iman) anda masing-masing. Semoga manfaat.

Agen:
Bila anda mau sama menyebarkan gairah untuk mengaji sambil ingin dapat bonus per penjualan silahkan baca DI SINI.
 Semoga anda menikmati dan suka ! 
    

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana