Recent Posts
0 komentar

Cara Dapat Uang Gratis dan Termudah

Untuk menghasilkan uang dengan cara termudah,ini benar adanya dan memang benar-benar mudah dibanding cara lain,plus gratis lagi. Yang begini tentu siapa yang tak mau....gratis,mudah dan dapat uang.

Namun,bila menyangkut hal yang gratis,ada yang perlu digarisbawahi dan anda sadari betul bahwa cara ini bukanlah instan (tak ada cara instan),atau memberi penghasilan melimpah (ke dukun kali?). Dalam arti,cara ini adalah benar bisa menghasilkan uang online,namun perlu keteguhan tekad (kalau tak kuat/ulet saya tak menyarankan),sekali lagi bagi anda yang tidak memiliki gaya ulet saya tidak menganjurkan. 

Dan cara ini juga sebenarnya bisa menghasilkan uang besar,tapi anda harus membayar dengan waktu memulainya,kesungguhan dalam mempelajari tiap metode (apalagi kalau ditambah modal rupiah/dollar),baru akan dapat jadi ladang uang. Tapi,mari kita bicara yang gratisan saja,meski kecil hasil tapi bisa dikatakan dijamin (tak 100% tentunya,tergantung anda).

Cara ini yaitu dengan mengikuti layanan PTC (paid to click),dibayar untuk klik iklan yang disediakan. Dan hampir semua situs ptc,menerima pendaftaran anggota gratis,atau dengan gratisan anda punya kesempatan dapat dollar. Anda tetap bisa mendapatkan uang tanpa harus menjual barang,promosi dan lainnya,anda hanya harus klik iklan tiap harinya,yang hanya butuh laptop/pc,jaringan internet (dan bisa menggunakannya),dan klik iklannya.

Saya menulis ini berdasarkan apa yang saya alami saja (Insyaa Allah tanpa mengada-ada). Saya sudah mengenal ptc beberapa tahun yang lalu (3 tahunan kurang lebih),juga masih aktif dalam 1 atau 2 situs ptc yang nanti akan saya bagi. Dan saya melihat mayoritas situs ptc hanya dijadikan sarana penipuan/scam saja,namun tidak semuanya. Ada beberapa yang benar terpelihara dan terjaga (dan tentunya sudah berumur),serta terpercaya membayar tanpa masalah. Juga apa yang akan saya infokan di sini,hanya beberapa yang saya anggap paling terpercaya dan paling mudah urusannya dan membayar.
Perhatian : Bagi anda yang belum mendaftar,dan bila mau ambil bagian ada beberapa hal sebelum mendaftar yang harus...ssss di pegang,karena bila diabaikan akan bisa jadi masalah serius akhirnya,sebab untuk menghindari 2 akun atau lebih dari 1 IP ADRESS. Yaitu :
1. Gunakan Laptop/pc pribadi (bukan yang dipakai royongan).
2. Jangan daftar lewat Warnet.
3, Anda harus sudah punya akun paypal atau payza.
Beberapa PTC ini adalah :
1. PROBUX.
Umurnya baru sekitar 2 tahun,namun situs ini sudah jadi favorit pemain PTC,nilai kliknya lumayan dan proses pembayarannya instan (beberapa detik saja),alat pembayaran paypal dan payza verifikasi.

Rahasia awal untuk mengumpulkan dollar lebih cepat situs ini adalah dengan aktif klik iklan harian (beberapa menit dibutuhkan) dan menyewa refferal secara maksimal (anggota gratis terbatas hanya 200,dan untuk ini anda harus mengumpulkan minimal $06 di akun balance anda,serta harus telaten mempelajari tekniknya biar lebih mantap). Bila anda pejuang Ptc mainkan OFFER (tawaran kerja online),ini bisa jadi sumber tambahan besar. Lihat gambar di bawah perbandingan keanggotaan :


Di Probux bayaran yang pernah saya ambil $20+ di ambil 4 x $5 an. Dan sekarang balance tidak lagi saya ambil,sedang saya gunakan untuk sewa dan mengolah refferal (refferal sewa saya sekarang 138 reff). Maka nila $ nya bila dihitung yang saya dapat sudah besar . Baca di sini panduan probux. Di bawah data akun saya :

2. NEOBUX.
Situs ini sudah berumur sejak 2008,dan merupakan situs The Best of Ptc (yang terbaik),tapi saya tulis no 2 karena berdasarkan kerumitan penghasilannya pada pandangan saya. Nilai klik $0.001,alat pembayaran paypal dan payza verifikasi. Rahasianya sama dengan di atas,hanya di neobux untuk OFFER jadi bernama JOB MINI,dan batas bagi yang member gratis sampai 300 refferal sewa. Lihat gambar di bawah :


Di neobux yang saya ambil $9+ dengan 3x pengambilan pertama $2,ke 2 - $3,ke 3 - $4. Dan dana yang sudah saya olah dalam neobux karena saya modal gratisan serta belum paham betul rahasia neobux sebenarnya untuk jadi ladang besar dollar,sudah mencapai 100$ an. Kalau di hitung modal yang saya pernah inves $10,lalu pernah ambil bayaran 3x jumlah $9,maka sebenarnya di neobux saya hanya modal 1$. Jujur sampai sekarang saya belum berhasil di neobux,jadi $ yang ada hanya habis untuk olah sana olah sini. Bisa jadi andalah yang akan lebih hebat dari saya....! Klik link panduan neobux.
3. CLIXSENSE.
Situs ini lebih tua berumur sejak 2007,kunci situs ini sama dengan di atas (namun tak ada penyewaan refferal) dan batas refferal langsung 100 refferal bagi member gratis,hanya yang ini yang paling jadi fovorit selain klik harian ($0,001/klik),yaitu TASK (nama lain dari OFFER PROBUX dan JOB MINI NEOBUX). Alat pembayaran lewat wesel,paypal,payza verifikasi. Lihat gambar di bawah :


Di Clixsense saya sudah pernah ambil bayaran 3x yaitu $8,$6,$6 dan saya pernah jadi member premium 1 tahun. Saya juga sudah mengupgrade 2 refferal saya dengan total dana $30. Serta saldo sekarang di akun $5.4,sedikit lagi bisa saya ambil . Baca panduanya main di Clixsense
Saya rasa ini saja,untuk ptc lain apa ada yang terpercaya?,jawabannya ada beberapa (artinya sedikit),namun ini saja yang saya rekomendasikan,karena saya rasa ini yang paling mudah dan saya juga masih aktif sampai saat ini. Dan bagi anda yang daftar dari sini dan butuh bantuan silahkan komentar dan tinggalkan email valid anda,Isyaa Allah saya akan bantu semampunya,sempga tak ada halangan.

Ada satu lagi yang super mudah tanpa kerja apa-apa namun bisa dapat bayaran,kecuali kerja di awal saja setelah mendaftar,setelah itu tak ada lagi. Baca updatenya,Software Gratis Penghasil Uang !.

 Semoga anda menikmati dan suka ! 
     Nb: Bila masuk pada halaman adf.ly tunggu sekitar 5 detik,setelah muncul tulisan SKIPE di pojok kanan atas klik lanjut ke halaman tujuan..!

0 komentar:

Silahkan anda bebas komentar tapi sopan dan jangan spam,okey...!
~ Bila spam tidak akan dipublikasikan (dimoderasi).
~ Tolong Beritahukan saran anda bila ada link yang tak berfungsi.
Biar makin baik...Terima kasih !

Best viewed on firefox 5+

Paling Favorit

Blog Archive

Stats


Copyright © Design by Dadang Herdiana